Senin, 21 Juni 2010

Manajemen Inovasi - 5 Ide Sebuah Jam


Kreativitas dapat didefinisikan sebagai identifikasi masalah dan pembangkitan gagasan sedangkan inovasi dapat didefinisikan sebagai seleksi ide, pengembangan, dan komersialisasi.

Ada definisi lain yang berguna di bidang ini, misalnya, kreativitas dapat didefinisikan sebagai terdiri dari sejumlah gagasan, sejumlah ide yang beragam dan sejumlah gagasan-gagasan baru.

Ada proses yang berbeda yang meningkatkan identifikasi masalah dan gagasan generasi dan, sama, proses yang berbeda yang meningkatkan seleksi ide, pengembangan, dan komersialisasi. Sementara tidak ada api pasti menuju kesuksesan komersial, proses ini meningkatkan kemungkinan bahwa ide-ide yang baik akan dibuat dan dipilih dan bahwa investasi dalam mengembangkan dan commercialising ide-ide tersebut tidak akan sia-sia.

5 ide satu jam

The Economist (2003b) menyatakan bahwa ide-ide cemerlang 3.000 yang dibutuhkan untuk 100 proyek-proyek yang bermanfaat, yang pada gilirannya akan winnowed bawah untuk empat program-program pengembangan untuk produk baru. Dan empat program-program pembangunan tersebut adalah jumlah minimum yang diperlukan untuk berdiri di setiap kesempatan untuk mendapatkan satu pemenang.

Dari di atas jelas bahwa sejumlah besar ide-ide yang baik diperlukan sebelum proses inovasi dapat benar-benar dimulai. Mengingat bahwa ide-ide cemerlang itu sendiri akan dipilih dari kolam yang lebih besar dari ide-ide umum, masalah menjadi salah satu ide memaksimalkan gagasan generasi sebelum seleksi dimulai.

Salah satu metode yang menghasilkan seperti kolam besar adalah mengambil keuntungan dari beberapa ide yang terkenal menghasilkan metode-metode dan prinsip-prinsip, termasuk:

a) jumlah ide-ide yang dihasilkan oleh individu yang bekerja sendiri lebih besar daripada jumlah ide yang dihasilkan oleh sebuah kelompok yang terdiri dari individu-individu.

b) produktivitas Incremental memproduksi lebih banyak output dari "melakukan yang terbaik" pendekatan. Dengan penugasan individu untuk menghasilkan ide-ide lima jam, mereka akan menghasilkan rata-rata empat puluh hari kerja. Kalikan itu dengan "n" jumlah individu dalam perusahaan dan Anda memiliki n X 40 ide per hari. Seratus individu mampu menghasilkan ide-ide 4.000 sehari.

c) Sebagaimana dinyatakan di atas, kreativitas adalah identifikasi masalah dan gagasan generasi. Ide identifikasi masalah generasi tanpa mengurangi output total, sebagai individu hanya memiliki gagasan yang samar tentang apa masalah yang mereka sedang berusaha untuk memecahkan. Fokus pada masalah sebanyak identifikasi sebagai generasi ide.

d) produksi seperti sejumlah besar membutuhkan ide-ide gagasan kebutuhan manajemen. Manajer pengetahuan akan dibutuhkan. Ide-ide tidak bernilai kecuali mereka berhasil dilaksanakan dan bahwa tidak akan terjadi kecuali Manajer Ide mengambil kendali.


Sumber:
http://id.intelibib.com/innovation_management-5_ideas_an_hour168674a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar